Subscribe:

Selasa, 19 November 2013

“Keajaiban Tahajud: Cara Tepat Menjadi Kaya dan Bahagia

Benarkah penikmat shalat Tahajud mampu menjadi kaya dan bahagia? Saya menjawabnya dengan tegas “Ya”. Tahajud bisa mendatangkan kekayaan dan kebahagiaan. Bagaimana bisa? Silahkan baca buku ini.

bukuku
Benarkah penikmat shalat Tahajud mampu menjadi kaya dan bahagia? Saya menjawabnya dengan tegas “Ya”. Tahajud bisa mendatangkan kekayaan dan kebahagiaan.
Bagaimana bisa? Silahkan baca buku ini. Mungkin Anda sudah sering bertahajud, tapi kekayaan dan kebahagiaan tak kunjung menghampiri hidup Anda. Justru, hidup Anda semakin sempit, terlilit hutang, dan sebagainya. Ada apa gerangan?
Boleh jadi shalat tahajud yang Anda tegakkan masih jauh dari nilai-nilai spiritual. Anda bertahajud, tapi Anda lupa “pesan” yang terkandung dalam tahajud. Pesan apa saja yang perlu Anda miliki melalui Shalat Tahajud?
Sekali lagi, silahkan Anda tuntaskan buku ini. Insya Allah, Anda dapati banyak pesan tahajud yang sesegera mungkin kita “suntikkan” dalam kehidupan ini.Dalam buku ini, kami paparkan betapa tahajud itu telah mengantarkan banyak orang meraih impian-impiaannya.
Mereka menjadi kaya dan bahagia sepanjang hari. Tak berlebihan, jika saya menilai orang-orang yang telah mengaplikasikan tahajud dalam hidupnya akan semakin kaya dan bahagia.
Alias yang kaya semakin kaya, bahagia semakin bahagia.Kami pun berpesan, siapa pun ia, orang miskin atau orang kaya, butuh bertahajud. Insya Allah, orang miskin akan menemui semangat spiritual tahajud sehingga mendorongnya bersemangat keluar dari jurang kemiskinannya.
Sedangkan orang kaya, dengan bertahajud, kekayaannya semakin bertambah dan berkah. Bukan itu saja, kebahagiaan pun akan datang dengan sendirinya. Karena kami yakin orang kaya belum tentu bahagia. Banyaknya harta tak selalu menjadikan pemiliknya bahagia. Maka dengan bertahajud, otomatis, kita dapat merengkuh kekayaan dan kebahagiaan. Kami persilahkan Anda membaca buku ini. Semoga Allah membukakan pinntu-pintu rahmat-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar